Jumat, Juli 03, 2015

Paket web hosting murah unlimited Indonesia dan Reseller Hosting

Paket web hosting murah unlimited Indonesia dan Reseller Hosting
Paket web hosting murah unlimited Indonesia dan Reseller Hosting dengan alamat wbsite http://hostingmurahku.com adalah penyedia layanan hosting terbaik. Selain itu dengan layanan yang prima dan terpercaya web hosting dari hostingmurahku.com memberikan layanan dengan harga yang sangat terjangkau bagi para pengguna layanannya.


Untuk membantu kebutuhan anda dalam pengelolaan website, Hostingmurahku.com sebagai juga di dukungan dengan berbagai fasilitas yang tersedia untuk paket web hosting seperti webmail, backup dan restore manager, site manager, database management dan website statistik.



HOSTING MURAH BERKUALITAS Sesuai namanya hostingmurahku.com sangatlah terjangkau dengan harga paket-paket yang murah dibanding penyedia WEB HOSTING INDONESIA yang lain. Karna hostingmurahku.com sangat mengerti akan kebutuhan dan jangkauan bagi semua membernya. Berikut telah saya rangkum beberapa paket yang telah tersedia dan bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda semua dan tentunya dengan harga yang terjangkau dan spektakuler: 



A. PAKET PERSONAL

Paket HOSTING MURAH personal ini adalah paket termurah yang ditawarkan karna anda cukup membayar sebesar Rp.7.000 tiap bulannya. Artinya anda hanya perlu merogoh kocek Rp. 84.000 per tahunnya. Tentu harga yang sangat fantastis bukan? Fasilitas dari paket personal ini diantaranya sebagai berikut:

500 MB web space
Unlimited Bandwidth
2 Addons Domain
Unlimited MySQL Account
2 Park Domain
Free Auto Installer


B. PAKET BASIC

Paket yang kedua ini juga sangat murah dengan pnambahan space dan addons domain menjadi dua kali lipat lebih banyak. Dengan tarif Rp.10.000 per bulan anda akan mendapatkan fasilitas sebagai berikut:

1GB web space
Unlimited Bandwidth
4 Addons Domain
Unlimited MySQL Account
4 Park Domain
Free Auto Installer

C. PAKET BISNIS

Paket yang ini special ditujukan bagi anda yang bertujuan untuk keperluan bisnis. Dengan paket ini saya yakin akan sangat menunjang kebutuhan hosting anda. Harganya hanya Rp. 15.000 per bulan dan anda akan mendapat fasilitas sebagai berikut:


2 GB web space
Unlimited Bandwidth
6 Addons Domain
Unlimited MySQL Account
6 Park Domain
Free Auto Installer

D. PAKET ADVANCE


tarif untuk paket ini adalah Rp. 20.000 per bulan dan anda akan mendapatkan paket ini dengan beberpa fasilitas seperti berikut :


3 GB web space
Unlimited Bandwidth
8 Addons Domain
Unlimited MySQL Account
8 Park Domain
Free Auto Installer

Bagaimana menurut anda HOSTING MURAH UNLIMITED ya hostingmurahku.com menurut saya paket tersebut sangat recomended untuk kalian yang sedang pusing memilih hosting yang akan anda gunakan dan anda juga dapat memilih paket yang lain sesuai kepuasan anda.



HOSTINGMURAHKU.COM MENJADI PILIHAN

YA.... Hostingmurahku.com HOSTING INDONESIA yang  patut menjadi pilihan pertama bagi anda. Selain dukungan yang lengkap, harga paket yang murah serta unlimited, disini anda juga akan mendapatkan kenyamanan dalam bisnis anda karna hostmurahku.com sangat aman dan terpercaya.

 hostingmurahku.com dengan didukung 3 lokasi server yang terletak di Amerika, Singapore dan Indonesia tentunya akan sangat optimal dan terhindar dari down. Hostingmurahku.com ini telah dilengkapi oleh Auto Installer Script seperti Postnuke, PHP-Nuke, Oscommerce, phpBB2, PHPAuction, 4Image Gallery, Shopping Chart, dan masih banyak lagi yang anda dapat gunakan secara gratis jika menjadi user.


ANDA BERMINAT??



Jika anda berminat dengan WEB HOSTING MURAH ini segeralah pesan paket yang anda butuhkan di Hostingmurahku.com. dan jika anda membutuhkan informasi lebihlanjut tenang saja karena hostingmurahku.com memberi layanan informasi yang lengkap dan siap menjawab semua hal yang anda belum mengerti tentang layanan hostingmurahku.com atau ingin menjedi Reseller Hosting Murah dengan menghubungi contacts berikut:

Facebook : Anal Supriatna
Twitter        : @AnalSupriatna
Handphone: 087704444425
E-mail        : admin@hostingmurahku.com


Paket web hosting murah unlimited Indonesia dan Reseller Hosting
info Paket web hosting murah unlimited

Itulah info Paket web hosting murah unlimited Indonesia dan Reseller Hosting yang  bisa saya bagikan dan semoga bermanfaat. 
Lokasi: Indonesia
0 komentar: